News Ticker

Cara Daftar BBM Android Lengkap

By andri - No Comments
Cara Daftar BBM Android Lengkap - Anda pengguna BBM namun akan beralih ke aplikasi bbm android? memang yang belum tau caranya cukup bingung bagaimana cara memindahkan kontak ke ponsel android anda.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buat ID baru di blackbery ke situs resminya yaitu https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount, untuk registrasi ID anda, jika sudah masukan data lengkap anda terutama dengan email dan password yang sebelumnya sudah anda miliki, jika belum buatlah email terlebih dahulu.


Jika akun anda sudah aktif, mulailah download aplikasi BBM anda pada ponsel android setelah selesai terinstal buka aplikasi BBM seperti pada gambar dibawah kemudian masukan email dan password yang sudah anda bikin sebelumnya.

ID blackbery kebanyakan sudah dimiliki pengguna blackbery, karena ID ini diperlukan pada saat anda akan mendoowload aplikasi yang ada di appworld, dan untuk melakukan perpindahan kontak lakukanlah switch ketika BBm di android siap dijalankan. Dan perlu diingat untuk satu ID hanya bisa digunakan satu pengguna saja.

No Comment to " Cara Daftar BBM Android Lengkap "