News Ticker

Cara Cek Kuota internet XL Via SMS, Dial dan Modem - ketika kita sedang asik online tiba - tiba kuota internet habis akan membuat dongkol apalagi sedang mendowload lagu atau lainya, pengalaman ini sudah pernah saya alami sehingga bisa aku atasi untuk cek berkala cek kuota internet.

Seperti XL yang menawarkan berbagai paket internet diantaranya adalah paket internet Begadang, Super Ngebut, dan satu lagi paket internet HotRod 3G+ Triple Kuota. Dan untuk menghindari akses unternet tia - tiba mati anda harus cek kuota internet XL secara berkala dan dapat menyiasati dengan membeli pulsa sebelum kuota habis.


Tips Penting Seputar Kuota XL
  • Monitor pemakaian kuota XL secara berkala agar anda tau berapa sisa kuota internet yang anda miliki.
  • Lakukan log out pada beberapa aplikasi chat dan sosial media di smartphone anda untuk menghemat kuota.

Oke langsung saja ada beberapa cara untuk Cek Kuota internet XL diantaranya adalah:

1. Cara Cek Kuota XL Via SMS
Caranya cukup mudah dan cepat Ketik KUOTA, kemudian kirim ke 868, tunggu beberapa saat maka balasan akan dikirimka ke anda berisi sisa kuota. 

2. Cara Cek Kuota XL Via Dial Phone 
Cara ini juga cukup mudah cukup tekan nomor *123#,  selanjutnya pilih pengaturan internet - kemudiann Cek kuota.

3. Cara Cek Kuota XL Via Online Modem
Cara ini diharuskan paket internet anda masih aktif caranya masuk ke situs resminya yaitu 123.xl.co.id disitu akan ada informasi untuk cek kuota.

Demikianlah Informasi tentang Cara Cek Kuota internet XL Via SMS yang dapat kami bagi, semoga dapat menjadi manfaat bagi anda.


No Comment to " Cara Cek Kuota internet XL Via SMS, Dial dan Modem "