News Ticker

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

By andri - No Comments
Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren - Memang cukup membuat kesal disaat kita sedang asik ataupun melakukan pekerjaan tiba - tiba koneksi internet putus tiba - tiba dikarenakan kuota habis, saran saya sering - seringlah cek kuota internet secara berkala.

Untuk pengguna smartfren memang terdapat beberapa paket pilihan, namun untuk mendapatkan akses yang optimal saya sarankan untuk menggunakan kuota, memang terkadang kuota habis tiba - tiba dikarenakan kita terlalu sering mendownload file yang besar, memang terkadang kita lupa saking asiknya berselancar didunia maya bisa lupa waktu.


Beberapa tips untuk pengguna paket internet smartfren yang menggunakan kuota diantaranya adalah:

  • Disconect modem ketika kita sudah berinternet ria
  • jangan sering menonton youtube, karena akan banyak memakan kuota.
  • Download seperlunya saja.
Dan agar anda tidak merasa terganggu ketika sedang melakukan browsing, cek lah sekala berkala kuota smartfren anda, adapaun beberapa Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren adalah sebagai berikut:

  1. Cara cek kuota Smartfren via SMS adalah : ketik Cek kemudian kirim ke 995, tunggu beberapa saat akan ada balasan yang berisi sisa kuota internet anda.
  2. Cara cek kuota Smartfren via dial, cara ini sangat mudah cukup tekan *995 setelah itu tunggu beberapa saat akan ada sms yang berisi sisa kuota paket internet smartfren anda.
  3. Cara cek kuota Smartfren via Internet, caranya langsung kunjungi situs resminya yaitu data.smartfren.com.


Demikianlah Informasi Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren yang dapat kami bagi, semoga dapat menjadi manfaat bagi anda.

No Comment to " Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren "