News Ticker

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash

By andri - No Comments
Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash - Telkomsel memang mendominasi kartu provider di indonesia, dengan jaringan yang luas terjangkau hingga ke seluruh negeri, untuk itu Telkomsel flash menawarkan paket internet yang stabil dengan akses cukup mumpuni.

Untuk pengguna Telkomsel sendiri memmpunyai beberapa kelebihan tersendiri yang tidak ada di provider lain, bahkan untuk brand sendiri sudah memiliki branding cukup mewah, bahkan tercetus Telkomsel adalah provider yang kebanyakan digunakan oleh pengusaha - pengusaha.


Adapaun keuntungan menggunakan Telkomsel Flash adalah sebagai berikut:
  • Akses internet cepat hingga up to 14.4 Mbps, yang menjajikan kegiatan browsin anda lebih menyenangkan, untuk akses, download, maupun upload foto - foto kamu.
  • Koneksi yang cukup stabil, karena Telkomsel sendiri mempunyai jaringan yang luas diseluruh negeri.
Oke langsung saja ke inti posting ini, bagi anda yang sedang berinternet ria pasti sering tiba - tiba kuota anda habis disaat sedang melalukan uplod maupun download, dan alangkah baiknya anda cek secara berkala kuota anda sehingga disaat kuota hampir habis dapat siap - siap menyiapkan membeli pulsa.

Dan berikut ini Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash ada beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai berikut:
  • Via SMS cukup ketik UL (spasi) INFO kemudian Kirimkan ke 3636.
  • Via Online langsung saja menuju ke situs resminya  di www.Telkomsel.com/infoflash
Demikianlah Informasi Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash yang dapat kami bagi, semoga dapat menjadi manfaat bagi anda.

No Comment to " Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash "