News Ticker

Cara Cek Sisa Kuota 3 Dengan Cepat

By andri - No Comments
Cara Cek Sisa Kuota 3 Dengan Cepat - Internet memang sudah menjadi sebuah kebutuhan yang bisa dikatakan pokok dikarenakan semua informasi yang kita butuhkan dapat ditemukan melalui media internet, sehingga banak sekali provider yang menawarkan paket internet dengan keunggulan masing - masing.

Salah satunya adalah Paket internet 3 yang saat ini cukup populer dikarenakan kecepatan akses yang cukup ngebut, disaat sedang browsing saking asiknya kita sering lupa waktu bahkan untuk seorang bloger bisa sampai seharian penuh untuk berinternet ria.

Internet juga sangat mendukung untuk penunjang pekerjaan anda, misalnya untuk mengirim email kepada klien ataupun mengUpload sebuah file penting, saya sendiri yang bergerak dibidang Advertising sempat kebingungan ketika paket kuota inetrnet saya habis, dan biasanya harus buru - buru membeli paket internet.


Berhubung saya menggunakan kartu 3 akan saya bagi sedikit informasi Cara Cek Sisa Kuota 3 dengan mudah dan cepat, ada beberapa cara seperti dibawah ini:

Cek Melalui SMS 
Carak cek sisa kuota 3 melalui SMS adalah sebagai berikut, ketik Info (spasi) Data, kemudian kirimkan ke 234, tunggu beberapa saat akan ada balasan yang menginformasikan sisa kuota internet 3 anda.

Cek Melalui Dial
Cara ini juga sangat mudah dilakukan cukup dengan cara dial phone dengan menekan  nomor *111#, kemudian akan muncul beberapa menu pilih Cek Kuota lalu -  Kuota Data - Kuota Data Reguler. Nah cukup mudah bukan, dan apabila anda menggunakan modem cukup tekan *111#,3,1,1.

Cek Melalui Website
Untuk cara ini anda cukup kunjungi ke situs resminya yaitu tri.co.id, bebas pulsa meskipun paket internet anda sudah habis.

Demikianlah Informasi tentang Cara Cek Sisa Kuota 3 Dengan Cepat yang dapat kami bagi, semoga dapat menjadi manfaat bagi anda.


No Comment to " Cara Cek Sisa Kuota 3 Dengan Cepat "