News Ticker

Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3

By andri - No Comments
Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3 - Berinternet ria memang sudah menjadi kegiatan wajib bagi kita, bahkan bisa lupa waktu ketika kita sedang berselancar didunia maya tersebut, kita dapat melakukan apapun dengan internet mulai dari mencari hiburan, mendownload lagu, film dan sebagainya, selain itu kita juga tak luput menggunakan internet disaat kita sedang elakukan pekerjaan.

Salah satu provider favorit saya adalah IM3, dengan menggunakan IM3 khususnya pada smartphone android anda serasa sangat menyenangkan, banyak bonus kuota yang bisa kita manfaatkan, bahkan untuk menonton youtube akan sangat menyenangkan dikarenakan tanpa buffering.



Cara Cek Kuota Indosat IM3
Saya sudah membuktikanya sendiri, namun terkadang disaat sedang menonton youtube tiba - tiba kuota habis dan sangat menggangu sekali rasanya, untuk mencegah hal itu terulang lagi maka cek lah kuota internet IM3 anda secara berkala agar tidak habis tiba - tiba, ada beberapa Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3, diantaranya sebagai berikut:
  1. Cek Kuota IM3 Melalui SMS, caranya cukup mudah sob cukup, ketik USAGE, kemudian kirim ke 363. tunggu beberapa saat akan ada balasan mengenai informasi sisa kuota internet dan sisa bonus.
  2. Cek Kuota IM3 Melalui Dial Up, cara cukup tekan nomor *363# kemudian akan muncul beberapa menu pilihan pilihlah no 4 yaitu status pemakaian.
Cukup mudah kan sob, dan jangan lupa cek secara berkala agar disaat anda sedang asik browsing tidak terhenti secara tiba - tiba.

Demikianlah Informasi Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3 yang dapat kami bagi, semoga dapat menjadi manfaat bagi anda.

No Comment to " Cara Cek Sisa Kuota Indosat IM3 "